Saturday 16 April 2011

salam Awalku.....

Assalammu'alaikum.....

welcome in my Seismograf

silahkan di lihat......

Holaaaa....
 Kenalan yuk kenalan.... sini-sini aku bilangin, gak rugi deh kenalan sama aku. Cih !
Oke, saya minta maaf atas segala kerandoman yang emang udah bikin ‘enek’ kalian, dan aku harap kalian abaikan aja yang tadi... oke, Abaikan!
                Sebenernya gak banyak juga yang aku tahu tentang diri sendiri. Aku aja kalo ngaca masih nanya-nanya, ‘yakin nih aku?’ dan kadang aku sendiri bangga, ‘oh god, betapa manisnya makhlukmu ini’ dan sekali lagi ... abaikan  - -‘.
                Kalo dibilang baik sih alhamdulillah masih suka nyubitin orang yang bagi aku ngegemesin. Kalo masalah jahat yaa... gak sejahat psikopatlah, (ahahaha gak gitu juga ding). Yang jelas aku ini suka hal-hal something new, different, awesome and rare. Nah, kalo yang tadi tuh aku bangeeeetts!.       
Something New ----> aku suka desain, aku suka multimedia, aku suka jurnalistik (baru-baru ini aja sih) dan aku suka ngejailin orang, aku suka kreasi-kreasi yang berbau handmade aku suka photography, aku suka tracking sampe bengek-bengek sekalipun, aku suka tempat-tempat cozy, aku suka kuliner, aku suka cosplay, de-el-el. ^^
Something Rare ----> nemu uang di tengah hutan 50 rb (gak maksud mata duitan ya), makan nasi sama ayam goreng di tempat terbuka pas ujan gede, makan gulai ikan patin masakan Mamahku tercinta,oooh i miss it.

Something Different ----> nyambungin baju potongan dengan desain sesukaku, makan duku sama bijinya, foto yang ngeblur, pake jarum buat buka plastik (reflek).
Something Awesome ----> biogas dari kotoran hewan, kopi luwak, pupuk kompos (seolah-olah gas metan itu feel menjijikannya tertutupi sama unsur kreatifitas dan seni gitu ya, keren!).

1 comment:

  1. "makan nasi sama ayam goreng di tempat terbuka pas ujan gede" itu pas kita di curug nangka bukan?? kelaparan gak ada tempat duduk, ditanyain orang-orang "kok makan disini dek?" hehhee

    ReplyDelete